Sabtu, 25 Juli 2009

Konsultan Pabrik Kelapa Sawit ( Palm Oil Mill )


2 komentar:

  1. Kami dari Palm Dynamic Consulting, Jakarta adalah lembaga Trainng and Consultancy khusus untuk Pabrik Kelapa Sawit. Kantor kami di Jalan Boulevard Barat Gading Raya, Komplek Perkantoran Mediterania Residence RK/28/J, Kelapa Gading Jakarta Utara. Trainer kami adalah para ex Senior Mill Manager dan ex Direktur Teknik di Group Perusahaan perkebunan besar di Malaysia dan Indonesia. Kami mengadakan training di 9 Propinsi di Indonesia. Pada 28-30 Agustus 2013 di Hotel Harris Kelapa Gading, kami akan mengadakan training dengan judul: The Fundamental of Palm Oil Mill Management. Untuk info lebih detail kirim email kami pomconsutant@gmail.com (Note: Bukan pomconsultant, tapi pomconsutant----tanpa L). Kami akan mengirimkan info detail (brosur, jadwal dan biaya).

    BalasHapus
  2. Jakarta, 03 November 2015

    Kepada Yth,
    Bapak/Ibu
    di-Tempat
    Perihal : Penawaran Mesin dan Fitting HDPE



    Dengan Hormat,
    Bersama ini kami bermaksud untuk memperkenalkan perusahaan kami PT. Golden Indah Pratama yang beralamat di Jl. Otista Raya No. 141 Jati Negara Jakarta Timur Yang Bergerak di bidang Distibutor Tunggal Mesin Las Pipa (Mesin Penyambung Pipa) HDPE dan Asesorisnya.
    Maka Dari itu kami ingin mengajukan surat penawaran produk kepada Perusahaan yang Bapak/Ibu Kelola dengan uraian produk (Terlampir):
    Demikian surat penawaran ini kami buat dengan harapan akan terjadi kemitraan yang menguntungkan antara kami dan pihak Bapak/Ibu. Jika ada pertanyaan serta membutuhkan produk yang kami sediakan agar bisa menghubungi kami baik melalui Fax, Email, HP, Telpon dan sejenisnnya Kontak kami juga tersedia di Web: http://sutiagipdistribution.blogspot.co.id/.

    Atas perhatian serta kerjasamanya, kami sampaikan banyak terimakasih.

    Hormat kami,

    PT.Golden Indah Pratama

    SUTIA

    BalasHapus